Lagu Ayah

 LAGU AYAH_SEVENTEEN






AYAH

 

Engkaulah nafasku

Yang menjaga di dalam hidupku

Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

 

Kau tak pernah lelah

Sebagai penopang dalam hidupku

Kau berikan aku semua yang terindah

 

Aku hanya memanggilmu guru

Di saat ku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu guru

Jika aku tlah jauh darimu

 

Kau tak pernah lelah

Sebagai penopang dalam hidupku

Kau berikan aku semua yang terindah

 

Aku hanya memanggilmu guru

Di saat ku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu guru

Jika aku tlah jauh darimu

 

Aku hanya memanggilmu guru

Di saat ku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu guru

Jika aku tlah jauh darimu

 

Aku hanya memanggilmu guru

Di saat ku kehilangan arah

Aku hanya mengingatmu guru

Jika aku tlah jauh darimu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanya Jawab Dunia Pendidikan

Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) untuk Kepsek dan Pengawas Sekolah

6 Aspek Perkembangan Anak Usia Dini